logo
line
Pilih Bahasa :
line
 
 
 
 
Dha - Masa Emas Pertumbuhan Otak
Selama masa trimester terakhir dari kehidupan bayi dan dua tahun pertama dalam masa balita, otak mengalami periode pertumbuhan yang pesat yang disebut dengan “brain growth spurt” atau masa emas pertumbuhan otak. Kekurangan nutrisi dalam periode ini dapat merusak fungsi otak. DHA adalah salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan sensori, persepsual, kognitif dan sistem saraf motorik selama masa emas perumbuhan otak.

Pentingnya DHA untuk perkembangan otak tidak bisa disangkali. Saraf secara terus menerus membentuk akson dan ekstensi dendritis dengan membran sel yang menyertainya. Membran yang sedang bertumbuh harus mempunyai cairan, dan DHA adalah elemen dalam membran sel yang paling bisa memberikan cairan. Bahkan sinaps yang merupakan unit fungsional utama dari sirkuit otak dibuat dari membran yang sebaiknya diperkaya oleh DHA.

Retina, yang secara fungsional adalah perpanjangan dari otak, mengandung batang dan contong dengan membran yang paling cair dari semua tipe sel tubuh; semua ini juga sangat diperkaya dengan DHA. Percobaan dengan binatang di laboratorium (dengan tikus dan monyet) dimana mereka dikurangi Omega-3nya, menunjukkan penurunan dalam struktur retina, perkembangan ketajaman penglihatan dan performa kognitif.

Frisian Flag 123 diperkaya dengan nutrisi terbaik bagi perkembangan otak balita. Selain DHA, Frisian Flag 123 juga mengandung T+T (Tyrosine dan Tryptophan) yang adalah nutrisi kunci pembuka potensi anak, Sphingomyelin yang mendukung kemampuan dalam mengirim pesan dan menghindari anak dari keterlambatan perkembangan, AA yang juga merupakan asam lemak penting untuk masa emas pertumbuhan otak dan Sialic Acid atau SA yang membantu fungsi memori otak. Percayakan nutrisi terbaik untuk balita Anda kepada Frisian Flag 123. Kami memberikan yang terbaik karena Anda selalu memberikan yang terbaik bagi buah hati Anda.
Powered by Bamboomedia
PT. Bamboomedia Cipta Persada
Contact Us