Detail Product

Word 2003

Kode : IT-287
Category : Bamboomedia FlexT
Harga : Rp. 55.000

     
|  Out of Stock

Keterangan:

Ms. Word 2003 menawarkan hampir segalanya tentang pengolahan kata dan dokumen. Dengan tampilan yang lebih menarik, mudah dan menyenangkan. Berbagai fasilitas yang disempurnakan seperti Mail Merger, Track Change, Index Dokumen dan sebagainya. Luangkan waktu Anda untuk mempelajarinya melalui media belajar ini, sehingga kemampuan Anda mengolah dokumen dalam Word akan meningkat dengan cepat.

Dengan CD-Belajar ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk membaca buku teknnis yang tebal dan memusingkan. Anda cukup belajar secara multimedia dengan memperhatikan demo-demo dan mencoba langsung teknik-teknik yang ditunjukkan. Proses belajar Anda akan sangat cepat, mudah dan membahagiakan.

Pada CD-Belajar ini, Anda akan belajar secara visual dan mandiri: Mengelola dan Navigasi Dokumen, Pengolahan Format Dokumen, Format Bullet dan Number List, Mengelola Halaman Dokumen, Menggunakan Tabel, Gambar dan Object, Menggunakan Track Changes, Membuat Daftar Isi, Daftar Index dan Membuat Mail Merge.

Spesifikasi Komputer : Prosesor Pentium, Ram 256 Mb, Resolusi minimal 1024 x 768, CD-ROM minimal 24x, VGA minimal 16 bit, Sound Card, Speaker. OS: Windows XP, Vista, Windows 7

Tingkat Keterampilan: Pemula, Menengah
Target Pengguna: Umum

Forum Diskusi | Cover Preview

<< Kembali ke katalog produk Lihat RSS Produk

Produk Terkait